Posted August 23, 2010 by dewa108 in Pengumuman

Pelatihan Dasar Sistem Informasi Geografis Untuk Meteorologi

Program Studi Meteorologi akan menyelenggarakan Pelatihan Dasar Sistem Informasi Geografis Untuk Meteorologi bagi mahasiswa Program Studi Meteorologi. Pelatihan ini terutama ditujukan bagi mahasiswa Program Kerjasama (Kerma) BMKG angkatan 2009, namun mahasiswa reguler juga di-izinkan untuk ikut dengan jumlah yang terbatas. Pelatihan akan diadakan selama 3 hari dengan waktu dan tempat sebagai berikut :

Hari/Tanggal : Jumat – Minggu, 27 – 29 Agustus 2010
Waktu Pelaksanaan : pukul 13.00 – 18.00
Tempat : Ruang Seminar Prof. Soesilo, Labtek XI lantai 2

Jumlah peserta maksimum yang di-izinkan mengikuti pelatihan ini adalah 30 orang dengan rincian 20 orang mahasiswa Kerma BMKG dan 10 orang mahasiswa reguler. Apabila ada mahasiswa Kerma BMKG yang tidak mendaftar sampai waktu yang ditentukan, mahasiswa tersebut bisa digantikan oleh mahasiswa reguler.

Bagi mahasiswa Program Kerma BMKG yang berminat harap mendaftarkan diri ke Bu Wina. Bagi mahasiswa reguler yang berminat mengikuti pelatihan ini harap mendaftarkan diri ke Divisi Pendidikan HMME (Gintang Sulung). Pendaftaran paling lambat hari Kamis, 26 Agustus 2010 pukul 17.00.

Catatan :

Setiap peserta wajib membawa laptop dan berkomitmen untuk mengikuti pelatihan ini dari awal sampai akhir. Pelatihan ini tidak memungut biaya apapun, serta disediakan tajil pada setiap akhir pelatihan.


dewa108